Label

Minggu, 30 Maret 2008

AGENDA

La Luna di Bleu Lounge

SEMARANG-Grup musik yang cenderung mengusung lagu-lagu berirama jazzy bakal hadir di Bleu Lounge, Jl Gajahmada 99E, Jumat (24/8) malam ini. Mereka tampil sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara Zero to Bintang yang menampilkan lima finalis festival band tersebut.

"Zero to Bintang adalah festival band yang babak penyisihannya telah dilakukan di radio-radio di berbagai kota. Untuk Semarang, lima finalis akan disaring dalam audisi yang digelar di Bleu Lounge dan hanya diambil satu band untuk berangkat ke Jakarta," ungkap Adi, salah seorang staf tempat hiburan tersebut. Acara yang bakal dimulai pukul 21.00 itu juga dimeriahkan oleh Bleu Girls Community. (D18-45)

Pameran Karikatur Joko Susilo

SEMARANG-Kartunis Suara Merdeka Joko Susilo akan memamerkan karyanya di ruang Dekanat FBS Unnes, Sekaran, Gunungpati, 24-25 Agustus. Pameran bertajuk "Wajah Karikatural Politikus Terkenal" tersebut dibuka hari ini pukul 07:30. Sebanyak 16 karya karikatur dipresentasikan dan 14 di antaranya pernah dipublikasikan di Suara Merdeka. Pameran merupakan prasyarat kelulusan Joko sebagai mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual FBS Unnes. (H6-45)

Pentas Trotoar Hysteria

SEMARANG- Komunitas Hysteria Semarang akan menyelenggarakan perhelatan bertajuk "Mengembalikan Seni ke Trotoarnya". Acara dilaksanakan di Gerobak Art, Jl Atmodirono (Sebelah utara BPLP), Kamis (30/8), pukul 19:00-23:00. Beragam kesenian ditampilkan, antara lain baca puisi, seni performans, musik, costume art, dan pameran seni rupa darurat. Bertindak sebagai penyaji adalah Catdog Communitart, Teater Emka, Teater Sangkur Timur, Anjing Gladak, Teater Sawo Kecik, Balikkanan, Byar Creativindo, Seto Kroncong, dan Orenjichuu. (H6-45)

Tidak ada komentar: